Meski tahap tanggap darurat sudah berakhir, kata Agus, pihaknya akan tetap

Say What You Need to Say: May 2014

andiniersha.blogspot/2014_05_01_archive.html

11 Mei 2014 – Pas dateng top toys 2014 udah siap semua. Kalau ada yang belum tau PC itu apa, bisa dibuka dipotingan saya yang Suasana di bawah tenda PC tadi pagi, panitianya lagi pada rempong nih Pertolongan Pertama Pada Gawat Darurat (PPGD) 7. Yang saya ingat, ketika 3 bulan lalu saya sedang galau-galaunya

Catatan Atas Awan | Kemudian

.kemudian/node/253734

16 Mar 2011 – 7 pesan – ‎6 penulis

Karena siapa yang menanti pagi dengan kesabaran Dia akan menemukan pagi Entah berapa puluh atau bahkan ratusan lintah yang sudah kami temui. .. Perbekalan cadangan untuk 1 hari tambahan dipastikan harus dibuka. terjatuh terseok, dua kali mereka harus mendirikan tenda darurat karena

Juni | 2011 | Catatan-Catatan dari Hati

amriltg.wordpress/2011/06/

30 Jun 2011 – Pukul 08.30 saya sudah tiba di lokasi dan menyapa kawan-kawan panitia yang sudah siap di lokasi. . ternyata memiliki ketahan tubuh yang jauh lebih bagus daripada mereka para korban yang tinggal di tenda-tenda darurat. . tentang buram kaca jendela seusai gerimis yang kerap membuatmu galau.

kerusakan hutan | Mongabay.co.id | Page 3

.mongabay.co.id/tag/kerusakan-hutan/page/3/

28 Okt 2013 – Tenda pengungsi korban banjir milik BNPB Sumut, dipasang. Pemerintah Kota Medan, bersama muspida, menurunkan tim kesehatan dan mendirikan tenda pengungsian darurat. Kementerian Kehutanan, tampak ‘galau’ memutuskan kala PT Musi . Padahal, tanah sudah digali, pohon siap ditanam.

Kertas Bercerita: Juni 2012

kertasbercerita.blogspot/2012_06_17_archive.html

16 Jul 2012 – Karena di atas jam segitu, jalanan sudah ramai dan sulit dilewati. Hari ini .. Kalo guling-guling bisa-bisa aku jatuh dari truk yang gak dibuka penutup belakangnya. . aku langsung menuju truk polisi yang sudah siap untuk berangkat pulang. . Kami membuat basecamp dengan dapur darurat dan tenda

